Sunday 9 November 2014

KENANG

seandainya dekat kamu, mungkin akan berbeda.
seperti ketika dadaku sesak menahan tangis di depan gang, menunggu angkutan tuk lepaskan air mataku.
hingga sesaat kamu datang, duduk disampingku, dan mendengar keluhku yang panjang di perjalanan yang sangat singkat meski harus berputar untuk membuatnya terasa lebih lama.
atau
seperti ketika aku merasa duniaku menjauh,
sedikitpun tak ada yang mendengar, selain kamu yang jauh, yang hanya sedikit tau, tapi lebih mengertiku.
hingga kemudian kamu datang, buru buru aku berlari meraih jilbabku, menemui kamu, segera merebahkan beban di pundakmu, melepaskan kerinduanku juga.
pertemuan yang aku nanti nantikan.
dalam pelukmu .. dengan kata kata yang sangat susah diungkapkan.
air mataku, mewakili semuanya..
lalu pergi menghabiskan siang di alun alun kota.
kangen kalian bundadarii bundadarikuu :'
Aku bersyukur Allah menghadirkan kalian berdua dalam hidupku.
seperti malaikat malaikat yang diciptakan Tuhan untuk membuat sebuah alur cerita indah, membuat lebih baik, oleh belaian kalian.

mungkin tulisan ini terlalu berlebihan. tapi sungguh aku sangat menyayangi kalian. semoga akan ada banyak waktu yang diciptakan Tuhan untuk pertemuan kita *pelukcium Hani Azza Anney Sence
oleh: Nur Lailatul Khasanah

No comments: