Monday 8 April 2013

BUKAN KESEMPURNAAN TAPI KEISTIMEWAAN

BUKAN KESEMPURNAAN TAPI KEISTIMEWAAN

Menyanding Hati dan prinsip mengolok pilihan..
Lahirkan timbang tuk ajukan kepastian..
Memang hati ucapkan memilih, tapi pikir prioritaskan temui keistimewaan..
Aku tak mengelak pikatmu kuagungkan..
Hanya kau tak ingin perih Lakukan kemakrufan..
Itu yang kusayangkan, aku harapkan sesosok kesolehan..
Tiada wanita inginkan penuntun tak tau jalan..
Begitupun aku, meskipun harus merela melepasmu karena kebutuhan..
Bahagia dunia akhirat adalah dambaan setiap insan..
Citaku satu, cintaku padamu membawa aku dekat pada rabbku raihan..
Aku tak pernah menuntut apapun dari para adam melainkan kelihaian membina iman..
Guna bekal mengarung bahtera dalam naungan tuhan..
Dan aku tidak kehendak atas capai kesempurnaan tapi keistimewaan adalah pilihan..
Yakni keistimewaan seorang laki-laki yang kenakan mahkota iman..

BK: Ani Jumrotun

No comments: