Monday 8 April 2013

RINDUKAN PENYADARAN


Bismillahirrahmanirrahim..
Aku berlindung hanya padaMu ya allah..
Ku merintih merindu hujam gertak darimu..
Aku menangis haus luapan kasih sayangmu..
Gersang merongrong hati harapkan siraman petunjukmu..
Gerah senantiasa lekat mendamba cipratan penghening malam..
Rindukan simpuh menengadah ampunanmu..
Mengatung tiupan kasih menghilir ratapan rapuh..
Menyanding berkah menggantung, tak kunjung jatuh sebab tiada daya menarik..
Melambai hanya harapan terlihat, tak kian datang sebab tiada daya memanggil..
Aku benar-benar merindukan penyadaran..
Ampuni hambamu allah..
Entaskan aku dari pengeja buruk butakan hati..
Naungi aku dengan karunia dan belasmu..
Bagi aku guyuran segar yg mampu bangkitkam tapakan menuju tujuan..
Perangi bayang-bayang yang membawa aku lupa ingatan..
Tundukkan mata hatiku tuk senantiasa melihat syari'ah yg benar..
Aku merindu kasih nan sayangmu..
Meraba warna yang sebagian tak mampu kuhukumi..
Sehingga aku terjerembab dan sulit bangun kembali..
Aku hanya sahaya lemah yang selalu kalah..
Tak mampu pantangkan diri hadapi penghalangku menujumu..
Sungguh keji, tak kuasa hadapi aral tuhan untuk menuju tuhan..
Ampuni aku ya allah..
Hanya engkaulah yang memahami resahku..
Hanya engkaulah satu yang selalu tahu..
Hanya engkaulah satu yang ku mau..
Hanya engkaulah satu tuhanku yang merajai segala maha..
Tiada satupun terjadi atas seluruh dan segala hal kecuali atas ijinmu..
Aku memohon ampunan..
Aku menunggu kasihmu..
Harapku satu semata, bertemu denganmu..

14 April 2012
BK: Ani Jumrotun

No comments: